[TEASER] When Time Passed

When time passed              

| WHEN THE TIME PASSED BY| JJ Project’s Im JaeBum & T-Ara’s Park Jiyeon|
           | RisingPanda’s Artwork & Plot|
       | PG-13| Romance, Friendship And Family Fanfiction|
      |The Cast  Are belong to God, Her/Himself, I Just have the plot|
      | Contact Me if you have any complaint^^ CP: RisingPanda|

              DON’T BE SILENT READER & AND PLEASE NO PLAGIARISM

-WHEN THE TIME PASSED BY-

AUTHOR POV

Jaebum berjalan sambil membawa alat lukis nya menyusuri taman di pinggiran Seoul. Matanya terlihat sibuk mencari objek mana yang akan di lukis nya. Ia terus berjalan menyusuri taman tersebut sampai ia melihat seorang yeoja dengan senyum indah yang terulas di wajahnya sedang bermain dengan anak-anak kecil di tengah taman tersebut.

Yeoja itu sangat cantik.” batin Jaebum dalam hati. Namun ia menggelengkan kepalanya sesaat setelah ia menyadari bahwa ia memperhatikan yeoja tersebut.

Jaebum pun segera menyusun kanvas serta berbagai alat lukis yang ia bawa lalu mulai melukis. Ia melukis pemandangan yang ada di depan matanya. Garis demi garis yang ia gambar membuat kanvas tersebut tampak sangat indah, dari kanvas yang semula hanya bewarna putih hingga menjadi kanvas dengan gambar seorang yeoja yang sedang bermain dengan anak-anak kecil. Ia memandangi lukisan tersebut dengan seksama.

“Apa yang sedang tuan lakukan disini?” Suara seseorang yang berasal dari arah samping kanannya seakan membangkitkan nya dari lamunan nya. Ia menoleh ke samping dan mendapati bahwa yeoja yang tadi ia lukis berada di sampingnya dan tersenyum ke arah nya. Ia membalas senyuman yeoja tersebut

“aku sedang melukis, kau sendiri?” Jawab Jaebum. Yeoja tersebut lalu duduk di sebelah NichKhun.

“aku sedang membawa anak-anak untuk piknik di taman ini.” jawabnya sambil melihat ke arah anak-anak tersebut.

“apa kau seorang guru?”  tanya Jaebum sambil menoleh ke arahnya. Ia pun hanya mengeluarkan senyuman nya.

“tidak, aku bukan seorang guru, aku hanya sukarelawan di salah satu , lihat lah anak-anak tersebut, senyum mereka, keriangan mereka ah! aku sangat menyukainya.” jawabnya sambil tersenyum ke arahku. Aku pun membalas senyuman nya.  Tiba-tiba seorang anak datang menghampiri Jaebum dan yeoja tersebut.

“Eonnie-ya, aku lelah.. ayo kita pulang.” katanya sambil menarik baju yeoja tersebut. Yeoja tersebut bangkit dari duduk nya lalu tersenyum ke arah ku, lalu ia pun pergi meninggalkan ku.

“siapa namamu?” Tanya ku padanya sesaat sebelum ia pergi meninggal kan taman ini. Ia pun menoleh ke arah ku sambil mengeluarkan ‘eye smile’  nya.

“Aku Jiyeon, Park jiyeon.” kata nya. Lalu ia pun menghilang dari hadapan ku.

“sepertinya aku menyukai mu, Park Jiyeon-ssi”

-TO BE CONTINUE-

 

One thought on “[TEASER] When Time Passed

Leave a comment